AnamStory

Blog tentang games, tips dan trick, dan review produk

Review : Lenovo Tab 2 A7-30, Tablet murah Worth To Buy

Bagi anda penggemar tablet, anda tentu sudah tidak asing dengan Lenovo Tab 2 A7, tablet murah besutan lenovo dengan 2 tipe. Tipe yang pertama yaitu Lenovo Tab 2 A7-10(Wifi only) dan Lenovo Tab 2 A7-30 (Sim card+Wifi). Keduanya memiliki spesifikasi yang sama hanya dibedakan oleh tidak adanya slot simcard dan kamera belakang pada Lenovo Tab 2 A7-10, hal ini sangat wajar mengingat perbedaan harga pada 2 tipe lenovo tab tersebut berkisar 600-700rb.



Disini saya akan membahas Lenovo Tab 2 A7-30 alias Lenovo Tab 2 A7 GSM. Pertama kali saya kepikiran untuk membeli Tab adalah untuk menunjang produktivitas saya dalam bermain game, kuliah, bisnis, dan sekedaar iseng iseng untuk bermultimedia. Dan untuk harga yang ingin saya belanjakan untuk membeli Tab tidak lebih dari 2 juta rupiah karena saya berpikiran saya membeli tablet hanya untuk menunjang kegiatan saya sehari hari bukan sebagai alat komunikasi utama saya.
Saya sendiri mengenal Tab ini melalui situs hp dan youtube, pertama kali melihat spesifikasi tablet ini saya langsung kepincut walaupun spesifikasi yang standar dan tidak wah seperti tablet kelas atas tapi menurut saya tablet ini cukup untuk menunjang aktivitas sehari hari saya, apalagi dengan harga 1,2 jutaan anda sudah dapat meminang tablet ini.


Berikut adalah Spesifikasi Lenovo Tab 2 A7-30 ini:


*Unboxing Lenovo Tab 2 A7-30* Didalam dus Lenovo Tab 2 ini terdapat Devices(tab), kartu garansi, User Guide, Kabel data, dan Charge. Sangat sederhana tetapi mengingat harga yang cukup murah hal ini daapat dimaklumi.

Tampak depan 

 Tampak belakang 

Kitkat ke Lolipop

Oiya untuk Lenovo Tab 2 A7-30 ini sudah memakai dolby audio lhooo cocok untuk yang gemar nonton video/film dan mendengarkan musik dan tablet ini sudah dapat diupgrade ke OS lolipop lho, sehingga makin lancaar untuk bermain game, menonton video/fil, atau hanya sekedar membaca buku.
Umtuk kendala sendiri sampai saat ini masih lancar jaya, belum ditemukan hal hal aneh pada tablet ini. Untuk bermain game berat seperti Asphalt 8: Airborne pun lancar jaya.
Untuk rating Tablet ini saya sendiri memberi nilai 4,8/5 , Karena tablet ini sangat value for money.
Untuk harga tablet ini berkisar antara 1,2-1,3 jt rupiah (Maret 2016).


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Review : Lenovo Tab 2 A7-30, Tablet murah Worth To Buy"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2016 AnamStory - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia