AnamStory

Blog tentang games, tips dan trick, dan review produk

Clash of Clans : TH 8 Hog & Wizzard

Bagi maniak game clash of clans tentu saja sudah tidak asing dengan yang namanya hog. Ya, hog adalah orang berkulit hitam membawa palu dan menunggangi babi. Hog ini menjadi salah satu troops andalan untuk clan wars. Biasanya hog ini digunakan pada Town Hall 8 & 9 dimana level dari hog rider ini sudah mencapai level 4/5 yang dimana sudah sangat mematikan untuk menghancurkan defense.



Hog sendiri memiliki beberapa kelemahan, diantaranya adalah hog sangat rentan dengan giant bomb. Bagaimana tidak giant bomb ini merupakan senjata pembunuh masal hog dan merupakan senjata paling ampuh untuk membunuh hog. Yang kedua adalah Archer queen dan Barbarian king, kedua hero ini sangat mengganggu saat hog sedang bekerja menghancurkan defense yang ada, Archer queen merupakan masalah terbesar bagi hog dimana archer queen dapat menembaki hog dari jarak jauh dan membuat hog tersebut mati satu persatu. Yang ketiga adalah skeleton, skeleton walaupun kecil tetapi mereka sangat membuat risih hog saat sedang bekerja, mereka biasanya mengikuti hog kemanapun hog itu pergi dan ini tentu saja dapat membunuh hog.
Strategy war hog dan wizzard sudah banyak yang tahu dan banyak yang menggunakan, bagi anda yang belum tahu bagaimana cara menggunakan hog dan wizzard ini disini saya akan memberikan point point apa saja yang harus diperhatikan saat menggunakan hog dan wizzard ini pada Town Hall 8.
1. Perhatikan base lawan
Point pertama ini wajib diperhatikan, untuk strategy attack TH 8 menggunakan hog sangat direkomendasikan untuk base yang rapat, base yang rapat sangat mudah untuk hog menghancurkan base tersebut dan kemungkinan besar hog terkena giant bomb sangat kecil.
2. Wajib Pancing isi CC
Point kedua yang tidak kalah penting adalah kita harus memancing isi clan castle lawan, selain memancing kita juga harus membunuh clan castle troops sebelum menurunkan hog. Jika point kedua ini gagal dilakukan bisa dipastikan attack/ serangan anda akan gagal dikarenakan clan castle troops akan mengejar dan membunuh semua hog.
3. Perkirakan letak giant bomb
Ketiga, kita harus memperhatikan letak giant bomb pada base yang akan kita lawan, kita harus dapat memperkirakan dimana letak giant bomb pada base tersebut. Biasanya letak giant bomb berada di bagian tengah base, tetapi hal ini jangan dijadikan patokan karena setiap clashers berbeda strategy untuk menempatkan traps termasuk giant bomb.
4. Perhatikan letak penurunan hog
Setelah ketiga point diatas dilakukan hal ke-empat yang harus diperhatikan adalah letak penurunan hog, letak penurunan hog yang sangat direkomendasikan adalah dibagian paling rapat base, kenapa? karena dibagian base tersebut tidak terdapat giant bomb sehingga hog akan sangat aman turun dibagian base tersebut.
5. Perhatikan letak penurunan spell
Spell sangat penting sebagai kunci keberhasilan strategy attack hog ini, spell yang wajib digunakan dalam stratefy attack ini adalah healling spell. Untuk penurunan spell sendiri diusahakan spell turun sebelum spell menginjak giant bomb yang telah diperkirakan, jika hal ini berhasil dilakukan maka dapat dipastikan strategy attack menggunakan hog ini berhasil.
6. Perhatikan penurunan wizzard dan barbarian king
Wizzard dan barbarian king berperan penting dalam strategy hog ini, wizzard berfungsi untuk membunuh isi clan castle lawan dan barbarian king dapat digunakan sebagai damage absorber agar defense tidak menembaki hog, selain itu barbarian king juga dapat digunakan  untuk m,embunuh barbarian king lawan.
7. Sering berlatih
Kunci ketujuh dari strategy hog ini adalah sering berlatih, dengan semakin sering kita berlatih maka akan semakin mahir kita untuk memperkirarkan letak giant bomb dan memahami karakter dari setiap troops termasuk hog rider. Jika ditemukan ada kegagalan saat pertama kali menggunakan strategy ini sering sering lah berlatih.

Untuk hasil war yang maksimal diperlukan latihan yang optimal, jika anda sering gagal jangan ragu untuk mencoba kembali.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Clash of Clans : TH 8 Hog & Wizzard"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2016 AnamStory - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia