AnamStory

Blog tentang games, tips dan trick, dan review produk

Cara merekam layar hp tanpa root

Bagi anda yang sedang mencari cara untuk merekam layar smartphone maka artikel ini sangat cocok untuk Anda, merekam layar handphone dapat digunakan untuk merekam aktivitas kita saat mengoperasikan smartphone atau untuk merekam gameplay dari game seperti clash of clans.


Untuk merekam layar dapat dilakukan dengan menggunakan google play game atau dengan mengunduh aplikasi yang ada di google play store, di sana terdapat berbagai aplikasi untuk merekam layar smartphone Anda.
Aplikasi yang paling saya anjurkan untuk merekam layar smartphone Anda adalah dengan menggunakan Screen Recorder 5+, aplikasi perekam layar yang satu ini tidak memerlukan akses root untuk mengoperasikannya sehingga sangat mudah untuk dioperasikan dan sangat cocok bagi kita yang mencari aplikasi perekam layar smartphone tanpa root.
Berikut adalah tampilan dari Screen Recorder 5+ ini.

Hasil dari rekaman

Peringatan untuk merekam layar

Kontrol aplikasi

Dalam aplikasi ini kita dengan mudah merekam layar hanya dengan satu klik, dan untuk mengedit video hasil rekaman pun sangat mudah untuk dilakukan, kita dapat meng-cut, menambahkan musik dan macam-macam fitur lainya.
Kesimpulan, aplikasi ini sangat cocok bagi Anda maniak game, Youtubers, dan bagi Anda yang suka membuat video tutorial.

Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara merekam layar hp tanpa root"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2016 AnamStory - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia