AnamStory

Blog tentang games, tips dan trick, dan review produk

Review : B-Storm K20 & B-Storm C200, Gaming Keyboard and Mouse versi pahe

Bagi gamers tentu keyboard dan mouse merupakan 2 benda yang sangat penting dalam bermain games, bagaimana tidak keyboard bertindak sebagai kontrol untuk game itu sendiri dan mouse bertindak sebagai kontrol untuk kursor dalam game.


Saat ini keyboard dan mouse untuk gamers telah tersedia dalam berbagai rentang harga ada yang puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan sampai juta-an rupiah. Bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan uang hingga ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah hanya untuk keyboard dan mouse untuk sekedar bermain games mungkin anda dapat mencoba keyboard dan mouse dari B-Storm ini.

Kita mulai dari keyboard b-storm k20, pertama kali saya melihat keyboard ini dari salah satu toko online terbesar di indonesia. Pada awalnya saya tidak ada minat dan niat sama sekali untuk membeli keyboard gaming tetapi setelah saya melihat screenshot keyboard yang ada dan melihat harga keyboard yang sangat murah akhirnya saya kepincut untuk membeli keyboard gaming versi pahe ini.

Keyboard dan Mouse B-storm via COD

Pertama kali paketan datang saya langsung unboxing keyboard dan mouse B-storm ini, dan hasilnya untuk keyboard B-storm ini menurut saya sangat value for money. Untuk bermain game sangat enak dan desain dari keyboard ini sendiri sangat elegan ditambah dengan lampu warna-warni membuat tampilan keyboard ini tidak murahan.

 Keyboard B-storm K20 ,Light off

Keyboard B-storm K20, Light on

Keyboard B-storm K20, Light on

Untuk menyalakan lampu LED warna-warni pada keyboard ini anda tinggal tekan "scroll lock" pada keyboard.

Pertama kali unboxing mouse B-storm C200 saya kaget dengan desain dari mouse ini, harga yang murah ternyata saya mendapatkan barang yang menurut saya tidak murahan. Desainnya elegan dan pas untuk di genggam pokoknya enak banget buat main game.

Mouse B-storm C200

Mouse B-storm C200

 Oiya, untuk mouse ini dilengkapi dengan dua mode, yaitu mode 1000dpi dan 1600dpi. Untuk merubah dari mode 1000dpi ke 1600dpi anda tinggal tekan tombol yang berada ditengah mouse ini.
Sangat cocok bagi anda yang gemar bermain game FPS seperti black squad, point blank, dan counter strike.

Untuk harga kedua barang ini totalnya dana yang harus dikeluarkan sebesar 158.000rupiah cukup hemat dan murah bukan.
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Review : B-Storm K20 & B-Storm C200, Gaming Keyboard and Mouse versi pahe"

beli dimana gan?

pakai batrai ya ? apa lampunya itu pakai aliran listrik dari pc/laptop ?

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2016 AnamStory - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia