AnamStory

Blog tentang games, tips dan trick, dan review produk

Clash of Clans : TH 9 Golem, Wizzard dan Hog (GoWiHog)

Clash of clans adalah salah satu game online yang dirilis oleh super cell pada tahun 2014, game ini pertama kali dirilis untuk ponsel berbasis android. Seiring dengan berjalannya waktu game clash of clans ini semakin populer dikalangan gamers smartphone. Game bergenre strategy ini sangat mudah untuk dimainkan untuk semua golongan usia.




Clash of clans sendiri terdapat mode clan war, sehingga membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Terdapat berbagai macam stategy war TH 9 clash of clans yaitu GoWiPe (Golem, Wizzard, Pekka), GoWiWi (Golem, Wizzard, WItch), GoWiHog (GOlem, WIzzsard, Hog), dan GoLaLoon (Golem, Lava Hound, Ballon).

Disini saya akan memberikan point-point yang harus diperhatikan saat menggunakan GoWiHog pada clan war TH 9. Hal-hal yang harus diperhatikan :
1. Perhatikan Base Lawan
Hal pertama yang harus diperhatikan tentu saja base yang akan kita lawan/ attack, untuk strategy GoWiHog ini biasanya dipakai pada base yang rapat, dimana base rapat ini sangat mudah untuk hog berpindah tempat dari satu sisi ke sisi yang lain dan mengurangi resiko hog terkena double giant bomb sehingga kemungkinan untuk memperoleh 3 bintang sangat tinggi.
2. Perhatikan Letak Giant Bomb
Untuk yang satu ini memang cukup sulit, kita harus mengira-ngira dimana letak giant bomb pada base lawan, biasanya letak double giant bomb pada base lawan berada disamping x-bow. Jika anda cukup yakin dengan perkiraan anda maka anda dapat menggunakan strategy GoWiHog ini dengan lancar dan tanpa hambatan.
3. Perhatikan Kombinasi Troops dan Spell
Kombinasi troops dan spell sangat penting untuk menjamin kesuksesan menggunakan GoWiHog, kombinasi troops sendiri bergantung pada base yang akan kita lawan/ attack, untuk kombinasi troops biasanya saya menggunakan 2 golem, 24 hog, 15 wizzard, 4 wall breaker dan 2 archer. Perhatikan kombinasi spell, spell yang wajib digunakan dalam strategy GoWiHog ini adalah healling spell, healling spell ini sangat berpengaruh terutama dalam menunjang kelangsungan hidup dari hog. Healling spell dapat dikombinasikan dengan Jump spell dan poison spell dengan perbandingan 3 healling spell, 1 jump spell, dan 2 poison spell dan bisa juga dikombinasikan dengan earthquake spell dengan perbandingan 3 Healling spell dan 4 earthquake spell.
4. Perhatikan Letak Archer Queen lawan
ya, point ke-empat ini juga penting dalam menunjang kesuksesan strategy GoWiHog. Dalam strategy GoWiHog ini anda harus mematikan archer queen lawan terlebih dahulu sebelum menurunkan hog, caranya dengan menurunkan golem, wizzard, BK, dan AQ dekat dengan archer queen lawan sehingga BK dengan mudah membunuh archer queen lawan. Archer queen lawan harus dibunuh terlebih dahulu karena archer queen dapat menembaki dan membunuh hog yang sedang menghancurkan defense sehingga persentase untuk tiga bintang sangat kecil.
5. Perhatikan Letak Penurunan Spell
Point ke-lima ini kerap dianggap spele oleh pengguna strategy GoWiHog tapi penurunan spell juga sama pentingnya dengan ke-empat point diatas.
6. Perhatikan Letak Penurunan Troops
Penurunan troops sangat penting agar golem dapat menuju ke tengah base dan sebagai damage absorber agar hog tidak ditembaki oleh defense. Pertama yang harus diturunkan adalah golem setelah itu wizzard untuk menghancurkan pinggiran base kemudian turunkan wall breaker dilanjutkan dengan BK dan AQ.
7. Sering Berlatih
Yang satu ini tidak kalah penting, latihan adalah hal penentu kesuksesan strategy GoWiHog. Saran: sebelum menerapkan strategy GoWiHog ini pada clan war anda harus menerapkan strategy ini pada farming terlebih dahulu.

7 point diatas saling berhubungan satu sama lain, jika pada percobaan pertama anda hanya mendapat 1/2 bintang saja jangan berhenti mencoba, terus berlatih dan evaluasi dimana kesalahan kita. Jika sudah sering menggunakan strategy ini maka akan dirasa mudah untuk menghancurkan TH 9 deff max sekalipun.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Clash of Clans : TH 9 Golem, Wizzard dan Hog (GoWiHog)"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2016 AnamStory - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia