AnamStory

Blog tentang games, tips dan trick, dan review produk

Download The Godfather II Untuk PC (Single Link)

Bagi anda penggemar game third person shooter tentu sudah tidak asing dengan serial game The Godfather, game ini merpakan game yang membaawa anda kedalam lingkungan gangster internasional yang didalamnya anda akan melawan  anggota gangster lain dan mencoba mengeliminasi gangster tersebut dari kota anda.


Game The Godfather II merupakan game penerus The Godfather yang pertama kali hadir di PS2, game THe Godfather II hadir dalam bentuk PC, PS3, dan XBOX 360. Game ini mempunyai grafik yang tajam disertai gameplay yang mumpuni, game ini dirilis pada tahun 2009 yang tentu saja game ini memiliki grafik dan gameplay yang lebih bagus dibandingkan dengan game GTA San Andreas.


Cara memainkan game ini pun tidak terlalu sulit, karena didalam game ini sudah terdapat guide bagaimana cara menjalankan perintah/mission yang ada sehingga anda sebagai pemain tidak kebingungan saat bermain game ini.


Untuk dapat memainkan game ini Laptop/PC anda harus memenuhi Minimum System Requirements berikut:

CPU:P4 2.8GHz or faster
CPU Speed:2.8 GHz or faster
RAM:1 GB
OS:Microsoft Windows XP/Vista
Video Card:256 MB Shader Model 3.0, DirectX 9.0c compatible video card NVIDIA GeForce 6800 or better (7300, 7600 GS, and 8500 are below minimum system requirements), ATI X1600 Pro or better (HD2400 is below minimum system requirements)
Sound Card:Yes
Free Disk Space:At least 9GB of free space

Jika anda tertarik dan ingin mencoba keseruan bermain game ini anda dapat mengunduh game ini disini.
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Download The Godfather II Untuk PC (Single Link)"

Mantap gamenya gan

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2016 AnamStory - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia