AnamStory

Blog tentang games, tips dan trick, dan review produk

Sewa Bus Semarang

Bagi anda yang sedang mencari bus pariwisata untuk perjalanan keluar daerah atau luar kota anda dapat menyewa bus di Po Nugroho semarang. Pemesanan/ booking bisa dilakukan lewat telepon atau datang langsung ke kantor Po Nugroho, dari segi pelayanan dari Po Nugroho ini cukup nyaman, mulai dari customer service di telepon sampai ke supir bis yang ramah dan enak untuk diajak ngobrol. 

Setelah melakukan booking biasanya anda akan diminta untuk mentransfer DP terlebih dahulu, untuk pelunasan sendiri dilakukan pada saat H-1 sebelum keberangkatan. Pada saat H-1 saya melakukan survey untuk melihat bus yang akan saya tunggangi esok hari, pada saat survey tersebut saya ditunjukkan bus tourista old model, tetapi pada saat hari H bus yang datang menyapa ternyata tourista model baru alias (new model).

Tourista Old Model (33 Seat)


 Interior


 Interior


Tourista (New), tidak sempet foto Tourista Nugroho
(Pic source: http://muhmarzuky.blogspot.co.id)

Po Nugroho sendiri menyediakan Medium bus dan Big bus AC dan Non AC, dengan kapasitas 59/54/50/44/31/27/13, Super luxurious 13 seater dilengkapi dengan mesin karaoke, Armada exclusive dan ekonomis, dan juga melayani paket wisata all in.

Berikut alamat dan no telepon Po Nugroho:
Alamat Jl Kawi I No 13 Semarang
Nomor Telepon 024 8318454, 8504071
Kantor cabang: Jalan Tusam Raya No 15 Semarang
Nomor telepon 024 7461217
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sewa Bus Semarang"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2016 AnamStory - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia