AnamStory

Blog tentang games, tips dan trick, dan review produk

Cara mengatasi SJCAM SJ4000 Wifi yang tidak bisa connect ke hp

Bagi anda pengguna SJCAM khususnya pengguna series SJ4000 Wifi jika anda mengalami kesulitan untuk menyambungkan SJCAM anda ke hp maka ini artikel yang tepat untuk anda, pertama yang perlu anda siapkan adalah duduk manis dan baca artikel ini sampai habis.


Salah satu problem yang sering muncul di SJCAM SJ4000 Wifi ini adalah tidak bisa tersambungnya kamera dengan hp, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah pastikan kedua wifi aktif dan sudah saling mengenal satu sama lain. Kedua, jika kedua wifi sudah saling mengenal satu sama lain pastikan terlebih dahulu kamera anda sudah terhubung dengan hp anda. Ketiga, jika kamera dan hp sudah terhubung pastikan aplikasi untuk mengontrol kamera sudah sesuai dengan hp dan kamera anda. Jika ketiga hal tersebut sudah anda lakukan dan tidak mengalami masalah maka seharusnya SJCAM anda dapat berfungsi dengan baik dan normal.
Problem yang saya temui di SJCAM saya adalah aplikasi untuk mengontrol kamera tidak dapat digunakan alias kamera tidak dapat tersambung dengan aplikasi, hal ini disebabkan oleh aplikasi yang tidak support terhadap versi dari SJCAM anda atau bisa juga dari aplikasi itu sendiri yang memang kurang bagus, di play store terdapat berbagai macam aplikasi untuk mengontrol kamera anda tapi hanya sedikit yang dapat berfungsi.
Disini saya akan membagikan salah satu aplikasi jitu untuk mengontrol kamera anda dari hp aplikasi ini bernama SJCAM HD, berikut tampilan dari aplikasi ini :
Screenshot_2016-02-21-06-15-52-951

Screenshot_2016-02-21-06-15-57-527

Screenshot_2016-02-21-06-16-52-591

Screenshot_2016-02-21-06-16-47-606
Bagi anda yang memiliki problem kesulitan untuk menyambungkan perangkat anda karena ketidakcocokan aplikasi dengan kamera/hp anda, anda dapat mengunduh aplikasi SJCAM HD ini disini.
Berikut adalah cara instalasi aplikasi SJCAM HD:
  1. Unduh aplikasi SJCAM HD.
  2. Extract aplikasi SJCAM HD ke folder hp anda.
  3. Buka aplikasi SJCAM HD pada hp anda dan install.
  4. Jika sudah terinstall, aplikasi sudah dapat digunakan.
Aplikasi diatas merupakan aplikasi yang saya dapat dari teman saya, aplikasi tersebut tidak terdapat di play store. Jika anda tidak menemukan aplikasi yang sesuai dengan kamera/hp anda di play store tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Password : WinRAR
Mohon Share dan Like jika artikel ini bermanfaat:)
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara mengatasi SJCAM SJ4000 Wifi yang tidak bisa connect ke hp"

Gan tanya dong mengenai sjcam 4000. kalo connect ke hp pake mode wifi kenapa tampilannya di hpnya lambat banget ya responnya,terutama mode photo

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2016 AnamStory - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia