AnamStory

Blog tentang games, tips dan trick, dan review produk

Download GTA San Andreas Untuk PC (Single Link)

Bagi para gamers tentu sudah tidak asing dengan game yang satu ini, game ini merupakan game yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang atau lliburan anda, game ini pertama kali dirisil oleh rockstar games untuk PS2 pada tahun 2004, ini merupakan game yang mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2.


Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay“dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.
Bagi anda yang ingin memainkan game ini di PC/Laptop pastikan PC/Laptop anda memenuhi system rekomendasi minimum berikut:
CPU:Pentium III or Athlon equivalent
CPU Speed:1 Ghz
RAM:256 MB
OS:Windows 2000/XP only
Video Card:64 MB DirectX 8.1 compatible video card (NVIDIA GeForce 3 or better)
Sound Card:Yes
Free Disk Space:3.6 GB for minimal install
DVD-ROM:8X DVD-ROM
Jika PC/Laptop  anda memenuhi spesifikasi minimum diatas, alangkah baiknya anda langsung mengunduh game ini dan menginstallnya, anda dapat mengunduhnya disini. Password :  WinRAR
Mohon Share dan Like jika artikel ini bermanfaat:)
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download GTA San Andreas Untuk PC (Single Link)"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2016 AnamStory - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia