AnamStory

Blog tentang games, tips dan trick, dan review produk

Download Racing Lagoon untuk PCSX (ISO)

Bagi anda penggemar game bergenre racing mungkin  anda kurang mengenal game Racing Lagoon ini, Racing Lagoon merupakan game yang dibuat untuk PS1. Tetapi walaupun dibuat untuk PS1 game ini memiliki kualitas yang sangat bagus dimulai dari game story yang memakai chapter, mobil-mobil yang bervariasi, dan tempat-tempat berlatar belakang kota-kota terkenal dijepang.


Game ini mengisahkan tentang club/geng mobil yang ada di tokyo, anda berperan sebagai salah satu anggota didalam club/geng mobil tersebut. Di dalam game ini pemain disuguhkan beraneka macam mobil, parts, dan berbagai macam modifikasi yang dapat dikombinasikan, gameplay dari game ini sendiri sudah sangat bagus untuk game PS1, game ini merupakan game RPG yang sangat cocok anda mainkan.


Cara memainkannya pun tergolong mudah anda tinggal mencari lawan dijalanan dan memberikan lampu dim maka anda dapat melakukan balap jalanan dengan mobil yang anda dim tadi, jika anda menang dalam balapan tersebut anda mendapat uang dan anda dapat membeli parts mobil/parts modifikasi dari mobil yang anda lawan tersebut, dan jika anda kalah anda dapat kehilangan parts modifikasi anda.


Selain bisa melakukan balap jalanan anda juga dapat melakukan balapan dengan anggota club/geng mobil lain dengan mengunjungi spot spot yang ada pada maps. Overall menurut saya game ini memiliki reputasi 4 dari 5 bintang, ini merupakan angka yang cukup bagus untuk game PS1.

Gamenya bisa anda unduh disini

Sebelum mengunduh game ini pastikan anda memiliki PSX terlebih dahulu.

Mohon Share dan Like jika artikel ini bermanfaat:)
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Racing Lagoon untuk PCSX (ISO)"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2016 AnamStory - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia